Pippa Middleton, 34, 'mengharapkan anak pertamanya' setahun setelah menikahi James Matthews: Sister Kate 'senang' setelah 'mendengar pemindaian 12 minggu' setelah perjuangan keluarga atas ayah mertua yang dituduh memperkosa

Pippa Middleton, 34, 'mengharapkan anak pertamanya' setahun setelah menikahi James Matthews: Sister Kate 'senang' setelah 'mendengar pemindaian 12 minggu' setelah perjuangan keluarga atas ayah mertua yang dituduh memperkosa

Adik perempuan dari Duchess of Cambridge dan suaminya James Matthews dikatakan mengharapkan anak pertama mereka pada bulan Oktober.

Dia dilaporkan melakukan scan 12 minggu minggu lalu dan tampaknya telah mengungkapkan berita itu kepada keluarga dan teman-teman. MailOnline telah menghubungi perwakilan Pippa untuk komentar.

Pasangan ini dikatakan 'sangat gembira', The Sun on Sunday melaporkan. bandar ceme

Itu datang setelah beberapa minggu yang sulit bagi keluarga setelah tuduhan perkosaan terhadap ayah mertuanya David Matthews. Dia dengan keras membantah mereka, menyebut klaim itu 'tidak benar dan memalukan'.

Pelaut berusia 74 tahun itu diduga melakukan dua pelanggaran antara 1998 dan 1999, satu di Paris dan satu lagi di pulau Karibia St Barts.

The Duchess of Cambridge 'tidak mungkin lebih senang' ketika dia mendengar berita tentang kehamilan saudara perempuannya, itu dilaporkan.

Kate sendiri hamil dengan anak ketiganya dan dilaporkan orang pertama yang diberi tahu setelah James Matthews.

Seorang teman tampaknya mengatakan bahwa berita itu memberikan 'kebahagiaan dan bantuan ringan' yang sangat dibutuhkan bagi keluarga.

Pasangan itu menikah pada Mei tahun lalu. Pippa memilih Gereja St Mark, Englefield, Berkshire, sebagai tempat, tujuh mil dari rumah keluarganya.

Dia berseri-seri dengan kebahagiaan saat dia memamerkan sosoknya dengan gaun renda guipure yang dipadukan oleh perancang Giles Deacon Inggris.

Pasangan itu menyewa tenda besar senilai 100.000 poundsterling, dikirim dari Belgia dan disiapkan di kebun Middletons, untuk menyelenggarakan sarapan pernikahan dan pesta malam mereka. Mereka mengendarai Jaguar E-Type hijau dari Englefield Estate ke rumah Middleton.

Pacaran mereka melibatkan satu dekade menunggu, perencanaan yang teliti - dan kampanye hadiah dan perawatan yang memesona yang meluas ke orang tuanya juga.

Berkat jutaan yang diperoleh dari Eden Rock Capital Management, perusahaan keuangan yang dinamai sesuai dengan hotel Karibia milik orangtuanya, James berada dalam posisi untuk memikat Pippa dengan gaya yang paling luar biasa.

Bahkan sebelum mereka menjadi 'barang', James telah menerbangkan seluruh klan Middleton ke St Barts, dan hotel orangtuanya. Dia mengusulkan di atas sebuah gunung berangin di Lake District dengan batu yang dikatakan telah membuatnya kembali lebih dari £ 200.000.

Dia dididik di Uppingham School di Rutland dan memenangkan Kejuaraan Formula Renault Inggris pada tahun 1994 untuk Manor Motorsport.

James Matthews adalah saudara dari mantan bintang Made In Chelsea Spencer Matthews, yang menjabat sebagai pria terbaik selama pernikahan tahun lalu.

Pasangan itu pergi berbulan madu senilai £ 120.000 yang membawa mereka ke Australia dan Polinesia Prancis.

Pernikahan Pippa dihadiri oleh aktris dan presenter TV Donna Air bersama pacarnya, saudara Pippa, James, sementara superstar tenis Roger Federer menduduki puncak daftar tamu dengan istrinya Mirka.

Comments

Popular posts from this blog

Mantan mata-mata Rusia yang diberi nama sandi ‘Gordon’ diidentifikasi oleh polisi sebagai tersangka dalam meracuni Sergei dan Yulia Skripal ’... tetapi petugas khawatir mereka tidak akan pernah bisa menangkapnya.

Ian Huntley mengatakan pembunuhannya tentang Holly Wells dan Jessica Chapman adalah hari terburuk dalam kehidupan NYA ... mengungkapkan putrinya, 19, yang lahir setelah pembunuh Soham, RAPED ibunya.

Dale Winton 'meninggal karena patah hati setelah dibuang oleh penata rambut AS yang lebih muda 20 tahun lebih muda darinya yang sangat dia cintai'