Jeremy Hunt memperingatkan raksasa media sosial untuk memblokir anak-anak melihat konten dewasa di situs mereka atau menghadapi denda berat

Jeremy Hunt memperingatkan raksasa media sosial untuk memblokir anak-anak melihat konten dewasa di situs mereka atau menghadapi denda berat

Jeremy Hunt telah memperingatkan raksasa media sosial bahwa mereka akan menghadapi tindakan hukuman kecuali mereka menghentikan anak-anak melihat konten dewasa di situs mereka.

Dalam intervensi yang kuat, Sekretaris Kesehatan telah menuduh perusahaan termasuk Facebook dan Instagram 'menutup mata' terhadap bahaya yang terjadi pada 'generasi anak-anak'.

Perusahaan dapat dipukul dengan denda berat kecuali mereka mengetahui cara menghentikan pra-remaja melihat materi yang tidak sesuai usia.

Mr Hunt telah dibuat marah oleh kegagalan perusahaan untuk menghasilkan strategi perlindungan anak yang efektif sejak dia memanggil para eksekutif industri untuk pertemuan puncak November lalu.

Menteri Kabinet, yang memiliki tiga anak berusia tiga, enam dan tujuh tahun, telah khawatir dengan semakin banyak bukti yang memungkinkan anak-anak mengakses situs-situs tersebut di ponsel, tablet, atau laptop mereka membuat mereka terpapar cyber-bullying dan merusak kesehatan mental mereka.

Sebagai bagian dari langkah itu, Mr Hunt telah meminta Kepala Petugas Medis, Dame Sally Davies, untuk memeriksa bukti pada hubungan antara penggunaan internet di bawah umur dan depresi dan kecemasan.

Langkah ini dapat mengarah pada saran Pemerintah baru tentang jumlah ‘waktu layar’ yang harus dipaparkan kepada anak-anak - mirip dengan jumlah yang disarankan dari unit alkohol mingguan dan saran ‘lima hari’ untuk mengonsumsi buah dan sayuran. Diperkirakan rata-rata anak berusia tiga hingga empat tahun menghabiskan tiga jam sehari di depan layar, naik ke empat jam untuk anak-anak berusia lima hingga 11 tahun dan lebih dari enam untuk remaja.

Ketika Mr Hunt bertemu dengan para eksekutif dari Facebook, Twitter, Snapchat, Google, dan Microsoft tahun lalu, dia meminta mereka untuk menjadi 'bagian dari solusi' untuk mengatasi tingkat tekanan mental yang meningkat di antara anak-anak, yang menurutnya dapat menjadi ancaman besar bagi kesehatan anak-anak. seperti merokok dan kegemukan. bandar ceme online

Sekarang - marah oleh kurangnya proposal konkret - ia telah mendesak mereka untuk datang dengan solusi pada masalah verifikasi usia, batas waktu layar dan cyber-bullying pada akhir bulan.

Dalam sebuah surat kepada perusahaan-perusahaan termasuk Apple, Google dan Twitter, Mr Hunt menulis: 'Saya khawatir Anda secara kolektif menutup mata untuk seluruh generasi anak-anak yang terkena efek samping emosional yang berbahaya dari media sosial sebelum waktunya. "

Dia mengatakan kepada mereka itu 'salah secara moral' dan 'tidak bertanggung jawab bagi Anda untuk menempatkan orang tua dalam posisi ini', dan mempertanyakan apakah sebuah industri yang 'membanggakan beberapa pikiran tercerdas dan anggaran terbesar secara global' memiliki 'keinginan yang cukup' untuk menyelesaikan masalah.

Mr Hunt, yang semakin dibicarakan sebagai calon pemimpin partai, menyimpulkan surat itu dengan mengancam undang-undang baru, mengatakan: 'Saya ingin bekerja sama dengan Anda untuk membuat teknologi menjadi kekuatan yang baik dalam melindungi generasi berikutnya. Namun, jika Anda tidak mau melakukannya, kami tidak akan terhalangi untuk membuat kemajuan. "

Sebagian besar situs media sosial, termasuk Facebook dan Instagram, mengharuskan pengguna untuk setidaknya 13, tetapi relatif mudah untuk menghindari pemeriksaan.

Perusahaan-perusahaan itu telah mengeluh kepada Mr. Hunt bahwa - tidak memerlukan pengguna untuk mengunggah paspor mereka - sulit untuk memverifikasi usia pengguna dari jarak jauh.

Banyak negara telah bertindak. Departemen Kesehatan AS merekomendasikan bahwa anak-anak yang berusia di bawah dua tahun tidak boleh berada di depan layar apa pun, sementara di Taiwan orang tua yang mengizinkan anak-anak berusia di bawah 18 tahun untuk menggunakan layar untuk waktu yang lama dapat didenda £ 1.000.

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mantan mata-mata Rusia yang diberi nama sandi ‘Gordon’ diidentifikasi oleh polisi sebagai tersangka dalam meracuni Sergei dan Yulia Skripal ’... tetapi petugas khawatir mereka tidak akan pernah bisa menangkapnya.

Ian Huntley mengatakan pembunuhannya tentang Holly Wells dan Jessica Chapman adalah hari terburuk dalam kehidupan NYA ... mengungkapkan putrinya, 19, yang lahir setelah pembunuh Soham, RAPED ibunya.

Pasangan misterius korban Salisbury Novichok Yulia Skripal 'bersembunyi' di tengah klaim dia adalah mata-mata untuk layanan intelijen FSB Vladimir Putin