Bayi lain di masa hidupku? Bahkan dengan 007 ... RACHEL JOHNSON pada Daniel Craig dan acara bahagia Rachel Weisz

Bayi lain di masa hidupku? Bahkan dengan 007 ... RACHEL JOHNSON pada Daniel Craig dan acara bahagia Rachel Weisz

Rachel Weisz memiliki bayi dengan James Bond pada usia 48 tahun. Saya sangat senang untuknya, dan juga untuk ayah yang baru, Daniel Craig, 50, terutama karena berita mendebarkan Baby 007 datang sebagai Ratu berduka atas hilangnya rekan bintang Craig yang paling berbakat dan terkenal, Willow the Royal corgi.

Ya, Tuhan memberi dan Tuhan mengambilnya.

Rachel Weisz tiga tahun di bawah saya di sekolah saya dan saya tidak mengenalnya dari Adam, tetapi saya tahu ini: ketika menyangkut prokreasi, usia wanita dalam tahun-tahun anjing dan pria dalam tahun-tahun manusia.

Ibu saya menjadi seorang nenek pada usia 51 tahun, tidak jauh melebihi usia saat Rachel Weisz melahirkan bayinya (atau ‘manusia kecil’, begitu dia menyebutnya).

Ketika saya berusia 25 tahun, ibu saya berkata kepada saya: 'Sangat baik memiliki karier, sayang. Tetapi Anda tidak boleh melupakan seorang suami dan anak-anak! "

Saya dibesarkan di setiap belokan sehingga, setelah usia 35 tahun, wanita secara biologis punah, sementara pria meningkat seiring bertambahnya usia, seperti beberapa darah penuh dalam ruang bawah tanah lapuk dari istana Prancis.

Itulah sebabnya, enam bulan setelah ceramah kecil ibuku, aku mendapati diriku menikah dan hamil (sebenarnya, tidak dalam urutan itu). Dan 14 bulan setelah kelahiran saya beringsut kembali ke bangsal persalinan di Rumah Sakit St Mary, Paddington, dan seorang bidan mengenali saya. "Cepat, cepat!" Dia menyindir. Saya memiliki tiga di bawah empat (saya pikir, itu semua kabur).

Namun, jika saya harus memilih antara menjadi mesin pemuliaan cepat di usia 20-an atau 30-an (Duchess of Cambridge adalah orang yang harus dikalahkan di sini) atau memiliki crocus musim gugur seperti Rachel, tidak ada kontes. Saya tidak bisa punya bayi sekarang daripada saya bisa menjalankan London Marathon di sepatu ski.

Oke, baik dengan banyak uang dan intervensi yang saya bisa, dan jika Daniel Craig meminta saya ketika muncul dari air asin yang memakai celana renang biru ketat itu, pikiran itu mungkin terlintas dalam pikiran saya - tetapi saya akan mengabaikannya dengan tawa ringan.

"Saya sudah terlalu tua, James!" Saya akan menjawab, mungkin melepas kacamata Miss Moneypenny saya dan melemparkan surai saya secara genit. (Saya lebih tua dari ibu saya ketika dia menjadi seorang nenek.)

Dan saya merasakan rasa iri yang nyata ketika saya membaca kemarin bahwa 'sosialita' (saya tidak pernah tahu apa artinya itu) Tamara Beckwith menjadi seorang nenek pada usia 48 tahun - yaitu usia yang sama dengan Rachel Weisz.

Kapanpun saya melihat anak saya - sebenarnya anak saya yang dewasa - saya berkata kepada mereka 'Cepatlah, maukah Anda, dan jangan khawatir tentang siapa yang akan merawat mereka. Nenek akan, dan aku hampir bersungguh-sungguh.

Cucu? Sepanjang hari. Tidak bisa menunggu. Tapi seorang bayi? Sekarang? Merasa ngeri. Saya menikmati usia yang hampir sama dengan orang tua saya (Boris dan ayah saya, Stanley, selalu keliru satu sama lain, tidak mengherankan karena mereka terlihat sama dan terpisah lebih dari dua dekade. Ini lebih populer dengan Stanley daripada Boris). Itu berarti kita, dan selalu, dekat dalam segala hal.

TAPI saya juga mengenali hal ini, dan tidak pernah lebih dari minggu lalu: usia mungkin menyusut kita, kita terus dan terus tentang usia dan jurang jender, dan wanita masih harus menonton jam ketika datang ke anak-anak - tetapi usia tidak pernah mereda ikatan antara orang tua dan anak, antara ibu dan anak. Betapapun besar atau kecilnya, itu tidak dapat binasa.

Kami semua merasakan hal ini ketika kami menyaksikan Ratu, dengan gaun tiara dan gading yang berkilauan, meminta puluhan pemimpin dunia berkumpul di rumahnya untuk menyerahkan perannya sebagai kepala Persemakmuran kepada putra sulungnya dan pewarisnya, Charles.

Peran ini tidak turun-temurun, tetapi karena Willow adalah keturunan corgi pertama Ratu, Susan, Yang Mulia jelas-jelas mustard untuk garis darah untuk melanjutkan. Dia menyatakan harapan yang kuat bahwa 'Pangeran Wales akan melanjutkan pekerjaan penting yang dimulai oleh ayah saya pada tahun 1949'. agen poker

Itu adalah pesan yang lembut ketika dia menyerahkan tongkat estafet, bahwa dia sangat memikirkan putranya bahwa dia akan memberinya kekepalaan dari 53 negara - sangat agung, jika saya dapat mengatakannya, cara mengekspresikan kedekatan ikatan di antara mereka. , bahkan pada usia mereka masing-masing dari 92 dan 69 (jika saya bisa melakukan hal yang sama untuk tiga saya, saya akan).

Bayi Rachel dan Daniel tidak akan bekerja untuk saya - terlalu lelah dan saya sudah ada di sana dan melakukan itu. Tapi itu untuk mereka. Selamat.

Gelombang gadis akan lepas landas di bangun pahlawan ini

Tammie Jo Shults, mantan pilot pesawat tempur dengan saraf tungsten yang mendarat di pesawat Southwest Airlines, adalah Top Gal saya.

Setelah penanganannya yang sempurna dari krisis pertengahan penerbangan, saya memprediksi terburu-buru para wanita muda yang menginginkan 'sayap' mereka berada di jaket pilot angkatan laut mereka daripada di pembalut mereka, dan menjadi mode bagi penerbangan perempuan yang tidak terlihat sejak hari-hari kejayaan Amy Johnson.

Saya menyimpan daftar hitam dari banyak kakek Inggris yang berkampanye dengan keras untuk Meninggalkan sambil mempertahankan tempat tinggal atau tinggal di luar negeri (Anda tahu siapa Anda, Lords Lawson dan Ashcroft). Tetapi wahyu bahwa anak-anak lelaki yang paling bertanggung jawab atas perpecahan kami dengan Uni Eropa memegang paspor Jerman adalah hal yang mengejutkan. Secara jujur! Jadi anak-anak saya harus menikahi bibit Nigel Farage untuk mendapatkan kembali hak kesulungan Eropa mereka dan kebebasan untuk bekerja dan bermain di 27 negara. Brexit - sesungguhnya hadiah yang terus memberi.

 
Ketika kami memasuki hari besar itu, saya menyadari bahwa Meghan harus mengundang rellies-nya ke Windsor - meskipun saudara tiri dan saudara perempuannya telah memberinya alasan untuk meninggalkan mereka dari daftar tamu. Happily ever after adalah dongeng untuk hanya setengah dari pasangan yang sudah menikah. Ini berarti Meghan mungkin tidak selalu Royal - tapi dia akan selalu menjadi Markle. FedEx orang-orang kaku ke AS pasca-tergesa-gesa.

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mantan mata-mata Rusia yang diberi nama sandi ‘Gordon’ diidentifikasi oleh polisi sebagai tersangka dalam meracuni Sergei dan Yulia Skripal ’... tetapi petugas khawatir mereka tidak akan pernah bisa menangkapnya.

Ian Huntley mengatakan pembunuhannya tentang Holly Wells dan Jessica Chapman adalah hari terburuk dalam kehidupan NYA ... mengungkapkan putrinya, 19, yang lahir setelah pembunuh Soham, RAPED ibunya.

Pasangan misterius korban Salisbury Novichok Yulia Skripal 'bersembunyi' di tengah klaim dia adalah mata-mata untuk layanan intelijen FSB Vladimir Putin